"Dukung Skuad Garuda Lawan Qatar , Pusamania Hadir di GBK"

 Geliat fanatik mendukung Persisam Putra ternyata juga diperlihatkan Pusamania saat timnas Indonesia berlaga di Pra Piala Dunia Zona Asia. Senin (10/10) hari ini puluhan Pusamania ngeluruk ke Jakarta mendukung Skuad Garuda.


 Dikatakan Abe Hedly Sundana, salah satu Pusamania yang ikut dalam rombongan tur mengaku kesempatan melihat aksi Indonesia berjuang menembus Piala Dunia menjadi suatu kebanggaan yang wajib di wujudkan. "Bisa dikatakan laga ini krusial, menang harga mati tapi kami tidak hanya berharap pemain menang. Dukungan nyata coba kami perlihatkan, ya dengan datang langsung ke GBK," sahutnya.

 Jumlah Pusamania yang hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) diperkirakan bisa bertambah. Pasalnya, beberapa koordinator wilayah (korwil) Pusamania yang ada di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung dan Jogjakarta kabarnya akan merapat bersama rombongan dari Samarinda.
 "Rencananya memang seperti itu, beberapa anggota Pusamania korwil Jogja bahkan kabarnya sudah ada di Jakarta," tambahnya.

 Disisi lain, Ketua Pusamania Tommy Ermanto Pasemah yang juga General Manajer Persisam Putra membenarkan keberangkatan anggotanya ke Jakarta.

 "Saya salut dengan fanatisme mereka. Artinya kecintaan untuk Persisam juga mereka perlihatkan saat timnas bertanding. Tujuan utama sepak bola Indonesia kan untuk prestasi bangsa, berdarah-darah di kompetisi lokal adalah bentuk sikap untuk mencari kebanggaan agar timnas kuat di internasional," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment

Post a Comment