Aliyudin Mengalami Cedera Ringan

 BANDUNG - Penyerang anyar Persib Bandung Aliyudin harus beristirahat selama dua hari. Hal itu dilakukan agar pemain bertubuh mungil ini sembuh dari cedera engkel kaki kiri. Beruntung, pemain berusia 31 tahun tidak mengalami cedera parah sehingga sudah bisa berlatih pada Senin (10/11/2011).

 Menurut dokter tim Persib Rafi Ghani, penyerang baru Persib itu tengah menjalani observasi dan terapi. Cedera yang dialami Aliyudin terjadi saat sesi latihan terakhir, Jumat (7/10/2011) lalu. Sang pemain mengalami masalah pada engkel kaki kirinya akibat terkilir.

 “Cederanya tidak begitu parah. Dia sudah bisa bermain lagi dalam waktu dekat. Paling lambat hari Selasa ini,” kata Rafi ditemui Sabtu (15/10/2011). Mantan punggawa Persija Jakarta memang tidak mengikuti game internal terakhir. Dia hanya menonton dari bench lapangan.

 “Dia sedang diobservasi dan menjalani terapi. Mudah-mudahan cederanya sudah membaik,” tambah Rafi. Selain itu, Rafi tidak memberikan keterangan apakah sang pemain dapat turun pada laga perdana, 15 Oktober nanti.

 Menurut pengakuan sang pemain, dirinya sudah menyadari butuh waktu untuk memulihkan kondisi cederanya. “Untuk hal ini saya tidak berani memaksakan bermain. Saya perlu menghindari cedera ini bertambah parah,” terang pemain yang akan mengenakan nomor punggung 15 itu.

 Pemain yang pernah memperkuat Persikota menambahkan, dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih jika ingin menurunkannya pada laga pembuka.

0 comments:

Post a Comment

Post a Comment