"Tiket Persib vs Semen Padang DijualKamis Depan"

Penyelenggara (Panpel) Pertandingan Persib Bandung akan membuka penjualan tiket laga perdana Persib kontra Semen Padang di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (15/10/2011) nanti pada H-2 atau Kamis (13/2/2011).

Sekretaris Panpel Persib, Budhi Bram Rachman mengatakan, bagibobotoh yang penasaran ingi...n segera menyaksikan tim kesayangannya pada laga pembuka Liga Prima 2011/2012 tersebut, bisa memesan langsungdi loket penjualan tiket Stadion Siliwangi Kota Bandung, mulai Kamis pagi hingga Jumat (14/10/2011).
"Untuk harganya kami belum bisamemastikan. Yang pasti Panpel mulai menjual tiket H-2,”

Untuk persiapan laga tersebut, kata Bram, mulai Senin (10/10/2011) pekan depan, panpel mulai bergerak menyiapkan semuanya termasuk izin dari kepolisian.

“Untuk perizinan, kami masih menunggu surat resmi dari PSSI dulu. Sebab untuk persoalan izin ini, harus ada surat dari PSSI. Tapidari pihak panpel sendiri, Senin pekan depan sudah akan mulai bergerak menyiapkannya," jelasnya.

Begitupun dengan rencana adanya opening ceremony Liga Prima 2011/2012 yang digelar sebelum kick off Persib versus Semen Padang, menurut Bram, juga masih menunggu konfirmasi dari PSSI.

"Soal itu, saya belum tahu pasti, tapi rencananya PSSI memang akan menggelar openeing ceremony sebelum pertandingan.Namun sampai saat ini, kami belum mendapatkan konfirmasi dari PSSI soal acara tersebut," ujarnya.

0 comments:

Post a Comment

Post a Comment