Bobotoh Siap Birukan Si Jalak Harupat

15 OKTOBER 2011 akan menjadi awal bagi skuad Maung Bandung dalam mengarungi kompetisi Liga Prima Indonesia musim 2011-2012. Mengahadapi Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, pasukan Drago mamic mau tak mau harus mengeluarkan kekuatannya demi memenangakan laga Perdana sekaligus memberikan hadiah indah untuk bobotoh.

Bobotoh yang sudah sangat rindu melihat penampilan 'baju anyar' Persib pasti akan memadati setiap sudut tribun stadion Si jalak Harupat, Sabtu mendatang. Bobotoh mengaku siap menyaksikan maupun mengawal jalannya laga Perdana Persib.

"Kita selaku bobotoh sudah tidak sabar dan pastinya siap menyaksiakan laga perdana Persib," Ujar Yana Mulyana, Dirijen Viking Persib Club saat dihubungi persibholic.com, Minggu (9/10/2011)

Antusiasme bobotoh yang begitu besar untuk menyaksiakan laga perdana membuat Yana sangat yakin jika nanti Stadion Si jalak Harupat akan menjadi lautan biru.

"Saya yakin pertandingan perdana nanti (sabtu,15/10/2011) stadion akan menjadi lautan biru," tutur pengurus Viking yang akrab di sapa Bool ini.

Yana pun merasa optimis bahwa tahun ini persib akan berbicara banyak di kancah persepak bolaan tanah air. Bahkan tak tertutup kemungkinan Persib bisa menjadi scudetto Liga Prima Indonesia Musim 2011-2012.

"Saya yakin, Insya Allah Persib bisa juara musim ini," tegas Yana menutup perbincangan dengan persibholic.com

0 comments:

Post a Comment

Post a Comment